stuff that i love <3

hallo semua apa kabar?

i’m totally miss you all.. 🙂

btw.. gw juga bingung mau nulis apa.

apa ya? apa dong?

well.. gw mau bikin tulisan ilmiah tapi otak kurang memadai, mau bikin tulisan romantis tapi kondisi tidak memungkinkan, mau bikin jurnal tentang kehidupan sehari-hari gw tapi malu euy..

ARRRRRGGGHHH padahal mumpung ada waktu, mumpung ada wifi, mumpung ada laptop, mumpung ada meja, mumpung bumi dan segala isinya mengizinkan. but i have no idea to write.. meuni karunya pisan iyeu blog.

oh gini aja deh. gw mau share tentang music video yang sangat gw suka karena dalam pembuatannya diperlukan totalitas, rasa seni yang tinggi, waktu, kreatifitas dan CINTA ❤

(urutan secara acak/tidak berdasarkan apa apa/ya intinya urutan ga mempengaruhi peringkat, karena emang ga gw peringkatin)

#1 KINA GRANNIS – IN YOUR ARM

–> dalam pembuatan video ini digunakan ratusan ribu jelly beans.. yap RATUSAN RIBU JELLY BEANS!! it means this video is really SWEET!! #literally :D~ video yang dibikin pake teknik stop motion ini tentunya membutuhkan ketelitian, kemampuan visual, spasial, dan sensitivitas yang tinggi (asal jeplak aja gw). hahahah btw kalo lo mau liat gimana proses pembuatan MV ini klik lah –> gw pengen tau dunks

#2 LEESSANG – TURN OFF THE TV

–> lagi-lagi MV yang pake teknik stop motion. keren. bikin cape ngebayangin pembuatannya. hahaha. walau MV ini jauh lebih sederhana sih dari pada MV yang #1. tapi lagunya juga emang ear catching benggget! seru! #lah

#3 LISA HANNIGAN – I DON’T KNOW

–> gw merasa bahwa MV ini adalah MV yang membosankan karena lo bisa liat sendiri, awalnya Lisa cuma masuk ke dalam satu ruangan yang hampir kosong dan terlihat kusam. tapi kemudian tak lama kemudian mulailah keliatan maksud dari orang yang bikin video ini, ternyata ruangan itu mau dipenuhi dengan paper craft atau apalah itu namanya yang teramat keren karena pada akhirnya membuat si ruangan jadi terlihat “nyeni” sekalski…

#4 LISA HANNIGAN – LILLE

–> ini adalah MV yang cuma sekali cut doang.. apa ya bahasa broadcastnya.. :s ya intinya one take and done gitulah…

tapi yang bikin berdecak kagum dari video ini adalah buku-buku yang berisi alur cerita. pastinya pas ngambil gambarnya gampang tapi persiapan, terutama pas ngebuat buku itu tentunya amat menguras kreatifitas… W.O.W

#5 GOTYE FEAT. KIMBRA – SOMEBODY I USED TO KNOW

–> MV yang satu ini pastinjah perlu TOTALITAS! karena Gotye dan KIMBRA terlihat TOTAL NAKED in this video.. eh ga tau juga deng… siapa tau doi pake apa gitu biar memberi kesan naked tapi sebenarnya ga. I HOPE SO! hahaha walau MV ini terlihat “polos” tapi warna warni abstrak yang dimunculkan pada video ini bisa mempresentasikan maksud dari lagunya (menurut gw hahah).. kok bisa? ya bisa bisa aja.. tapi jangan tanya alasannya karena gw bingung ngejelasinnya. haha :p

okeh mamen.. itulah itu music video yang ga bosen bosen buat diliat.. karena sarat dengan keindahan, sungguh memanjakan mata dan telinga.

enjoy 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s