my first KopDar

postingan ini saya tulis ketika “Kopi Darat” Blogger IPB.. dan ini adalah kopdar gw yang pertama kali seumur idupppp… semoga besok-besok gw bisa ikut lagi [AMIIIIN]

yak akhirnya gw berkenalan secara “kasat mata” dengan beberapa teman di komunitas Blogger IPB (biasanya ga kasat mata.. haha emang si gw keturunan dedemit apa.. ga kasat mata ==) well.. di kopdar kali ini dibahas berbagai isu yang lagi hot. dari gosip MH sampe permasalahan tentang SOPA dan PIPA yang lagi gencar banget dibicarain sama pemerhati internet.

acara ini diadain dari jam 4 sampe 6 PM. tapi ya seperti biasa mulainya telat.. (melestarikan tradisi mahasiswa sejati).

yak ngomongin apa lagi yak… ini anak-anak lagi pada ngomongin buku yang katanya akan dibuat secara swasembada eh swadaya (?) oleh para anggota Blogger IPB hahha

kopdar Blogger IPB
Green TV crew *poke Yuvita and Sarah*
gw dan backlight ==

demikianlah postingan instan ini… adios!!!

Advertisements

9 thoughts on “my first KopDar

      1. ntar minta foto2nya dong,,,boleh? kasih tau juga y kalo video kmren dah diunggah di greenTV… mau liat pas terakhir2..
        “komunitas blogger ternyata bukan hanya membicarakan soal berblogging (??), tetapi juga bertukar informasi dan isu-isu terkini…..saya w**********a beserta crew grintipi bla bla bla…DADAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! :ngakak:

      1. ohhhhh adekku.. iya maaf deh atas ke-hilapan-ku..
        itu difotonya pake webcam.. settingannya emang sengaja di-mirror.. hahah soalnya biasa dipake ngaca.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s