Dank! it’s January!

dan Januari datang begitu saja.

entah lo sambut dengan sukacita atau tanpa persiapan yang luar biasa, Januari sudah datang dan duduk di samping kita. waktu terlalu cepat berlalu, hingga sekarang dapat gw katakan kalau ini adalah Januari gw yang ke 23.

saat ngetik postingan ini terus terang gw sedang berada di antara perasaan ingin tersenyum dan ingin nangis. nyatanya waktu terus berjalan dan gw berada di dalamnya, terdiam di dalam waktu yang berlari kencang, terdiam dan berpikir tentang apa yang harus gw lakuin agar gw dapat membahagiakan orang-orang yang gw sayangi. entah terlambat atau tidak. semoga belum terlambat.

gw ngerasa udah terlalu banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang penting. seperti:

1.cinta

nyatanya waktu terlalu berharga untuk gw habiskan demi sebuah basa basi hati yang kita bilang sebagai ‘cinta’.

“gw ngegebet dia selama 4 tahun.” lalu ngikik.. ya itu lah gw.. ngegebet orang berlama-lama, sok-sokan jd yang paling setia, padahal cuma seorang secret admirer. dan jika gw recall diri gw kepada moment “bego” itu sungguh gw malu. ga seharusnya gw habisin waktu buat seseorang yang mungkin sama sekali ga inget gw sama sekali di kala gw mengingatnya siang, sore, malem, tengah malem, subuh sampe ketemu siang lagi. welldone, stupidooo!! 😀

2.berpikir negatif

musuh paling besar yang dimiliki seorang manusia adalah dirinya sendiri. begitu pun yang terjadi dengan gw. musuh gw yang paling menyebalkan dan susah ditebak adalah diri gw sendiri. nyatanya menjadi orang baik-baik macem Rosalinda atau Power Ranger itu oh amat sulit kawan!!

ada saat-saat dimana otak gw berubah menjadi ruangan penuh dengan hujatan dan ketidakpuasan atas dunia dan pada saat itu lo lebih baik menjauhi gw, karena gw akan terlihat ‘menakutkan’, yeah tiap orang memiliki sisi buruk bukan? namun sungguh gw tidak suka Wina yang demikian.. maka peperangan antar hati vs otak di satu badan yang bernama Wina ini kerap terjadi.

3.pretending

why i should pretending? entah.. kadang gw merasa perlu untuk berakting, dan kini gw merasa akting gw ini sudah terlalu berlebihan. i’m killing my own life to be somebody else. and i hate it.

4.blogging

umm.. gw bohong kalo tentang yg satu ini. i love blogging, walau gw bukan blogger yg baik hahahah :p

so.. semoga di tahun 2012 ini gw bisa jadi gw yang seutuhnya, lebih berani dalam mengungkapkan gagasan, dan berhenti menjadi “follower”..

🙂

One thought on “Dank! it’s January!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s