channelnya IPB, gan!

mungkin beberapa dari anda sekalian pernah dengar Green TV IPB.. iya itu dia! itu dia!! itu channelnya IPB, gan!

sebagai salah satu kru di sana maka saya merasa patut membuat sebuah postingan buat ngasih tau agan agan terhormat yang cute dan charming kalo Green TV IPB udah launching pas tanggal 23 November kemarin…

dengan demikian maka klik lah gambar di bawah ini untuk mengunjungi websitenya.. cups

klik saya, gan!

hmm.. agan jangan kaget ya kalo ada muka gw  nongol di situ.. aahueehhhhe

well.. adanya channel asoy ini memang bukan serta merta muncul dari rerimbunan semak belukar atau keluar dari kardus indomie (tentu saja.. menurut L?) ya ya ya! Green TV bisa ada salah satunya karena adanya para kru. hidup kru!!! biar keren: LONGLIVE CREW!! #uopoo

kru Green TV IPB ini sudah dapat dibilang sebagai keluarga baru bagi gw. seneng banget bisa dapet keluarga baru yang lucu-lucu beauty and hensem (hensem pitasimin hensem.. keretaku tak berhenti lama hensem! *ciri khas siapa hayoo?? #localjoke*)

ini dia sekelumit wajah riang gembira itu:

Diadji dan Rajib
Wira, Gw dan Yuvita
Rifky
Gw dan Icha
Gw dan Ahmad
Gw dan Galih..
sok sok-an megang kamera.. ;p

sebenernya kru Green TV IPB masih banyak.. tapi yang ada fotonya di gw ya baru segitu-gitu aja.. haha eh tapi kalo foto gw sendirian masih banyak loh.. apa gw aplod aja? #PLAAAAK

oke lebih baik  gw urungkan ide itu.. gw tau burung-burung masih ingin berkicau, bunga bermekaran dan kucing mengeong.. maka gw akan mencoba untuk menahan diri demi kemaslahatan umat (naon pan??)

ah ya… maka tontonlah itu channel tempat saya bernaung..

piss loph en gaol! :*

4 thoughts on “channelnya IPB, gan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s