136 [akhir dari sebuah kisah skripsi]

kertas bukan sembarang kertas, ini kertas ada nomor 136-nya! #alasanyanganeh

akhirnya gw daftar wisuda… inilah yang diidam-idamkan mahasiswa se-jagad-galau-raya… kalo belom daftar wisuda rasanya ada yang aneh gitu.. walo sebenernya wisuda itu cuma sekadar ceremonial belaka… dimana seorang mahasiswa mantan-penggalau-skripsi berjalan menggunakan jubah ala Harry Potter plus topi segi lima yang buntutnya menjuntai di depan muka.. kemudian berhadap-hadapan dengan sang rektor tercinta yang nampaknya sudah sangat mumet karena seharian melakukan gerakan yang sama  -mindahin buntut topi segi lima dari sisi muka wisudawan/wisudawati yang satu ke sisi muka yang lainnya- sebanyak ratusan kali.. bayangkan RATUSAN kali!!! salut gw sama rektor2 di atas muka bumi ini yang tetap mempertahankan cara manual yang melahkan tangan punggung leher dibandingkan pake cara yang instan -nyuruh sendiri wisudawan-wisudawatinya buat mindahin buntutnya sendiri- buntutnya sendiri???? itu apa namanya sih yang menjuntai-juntai di topi wisuda??? BUNTUT KAN???? gw yakin bukan!! tapi karena ketidaktahuan gw.. maka kalian harus maklum atas penggunaan kata buntut di postingan ini. terima kasih! hidup buntut!!!

nanti kalo udah wisuda terus foto-foto terus diupload ke facebook terus di-like-in sendiri terus muji-muji sendiri terus alay sendiri. YASSALAAAM!! YA!!! NANTI GW MAU BEGITU!! biarkanlah yang muda yang meng-alay.. trims

lalu kemudian ngurusin kebaya adalah hal yang wajib bagi para calon wisudawati… ga wajib sih.. eh tapi wajib juga sih kalo ngerasa wajib. JADI WAJIB APA ENGGAK WIN??? oke oke semi fardu ain lah… #aliransesat

enaknya gw pake kebaya model apa ya? ada usulan?

btw gw INSYAALLAH wisuda tanggal 29 FEBRUARI 2011… MASIH LAMA WIN!!! NGAPAIN LO UDAH BILANG-BILANG SEKARANG??!! KEBURU LUPA ORANG YANG BACA JUGA!!! terserah gw lah… dari pada gw bingung mau posting apa.. mending gw bilang-bilang kalo gw udah daftar wisuda. biar semua orang tercerahkan.. eh sebelah mananya ya yang mencerahkan? ah anggaplah mencerahkan.. kalo kurang cerah coba itu brightness-nya dinaikin.. #uopooo

ciyum dan kecup bagi para mahasiswa yang masih galau karena skripsi.. sungguh skripsi itu hanya kumpulan kertas belaka.. jangan buat kumpulan kertas itu menghancurkan hidupmu!!!! ZALAM ZUVHER!! #MarioEkawati

(sangat menginspirasi win, menginspirasi orang-orang untuk menendangmu) :*

Advertisements

8 thoughts on “136 [akhir dari sebuah kisah skripsi]

  1. 693 🙂
    tapi belom nyari kebaya :p

    ah lagipula si kebaya itu akan tertutupi kain hitam. jadi saran temen saya mah mendingan make kaos aja di dalemnya. make kebaya panass. ahaha.

      1. iya alhamdulillah desember ceu..

        ternyata si baju wisuda hanyalah baju hitam pudar rada buluk. yang keren hanyalah si topi toga. oh untuk itukah selama 4tahun lebih kita kuliah -___-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s