PRETTT

 

dan setelah kemalasan yang menjadi jadi.. tiba-tiba virus mellow menggelayuti jari jari gw. aiiiihhh gw mau ngomong tentang cinta cintaan. ya gw akan berusaha sebaik mungkin agar yang baca postingan gw ini tidak akan mendapatkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan dan nyawa mereka. well…

gambar rekayasa.. biar suasananya dapet ouuch

sebagai seorang perempuan yang hanya tau arti cinta dari hasil mendengarkan cerita dari mereka yang sedang jatuh cinta, membaca dari buku yang berkisah tentang dua sejoli yang cinta-cintaan, dan melihat dari film yang bertema cinta cinta dan cinta… gw dengan jujur mengatakan masih bingung akan arti dari cinta.arti cinta yg sangat simpel adalah ketertarikan antar dua lawan jenis (cinta kaum straight ini yak) yang saling tarik menarik dan dapat berakhir putus atau berlanjut tarik-tarikkan di depan penghulu.. laaaahhh

 

kalau ditanya, “udah pernah jatuh cinta?” gw akan jawab.. “ya mungkin pernah..”

lalu kadang ada pertanyaan yg lebih dalam, “pernah merasakan cinta sejati?”

OPO IKUUUU??? mengartikan cinta aja masih serampangan.. ini ada tambahan kata ‘sejati’ lagi. dan gw makin bingung.

entah apa yang gw rasakan ini masuk ke dalam kategori cinta, cinta sejati, cinta monyet, cinta badak, gejala diare, atau gejala cacingan kek.. ENTAAAAHH INI APAAAAA!!! tapi ketika gw merasakan hal-hal di bawah ini maka gw akan dengan rada GR menyatakan kalo gw sedang jatuh cintaah.. ya hal hal macam:

rasa hangat yang menjalar dengan tiba-tiba ketika gw dekat dengan seseorang,

senyum tipis malu malu muncul di muka gw ketika gw dengar suaranya,

salah tingkah.. suka nyuri nyuri pandang.. kadang kelepasan nyuri dompet juga ehh alaaaah ga itu mah beda kasus!

bawaannya seneng kalo deket orang itu. padahal dia bukan tipikal cowo macam pria berotot mengkilap yang berbibir manis semanis gula curah Giant Hypermarket yang SPGnya mba-mba bermakeup tebeul tebeul kayak bed cover kemudian dia secara senang hati dan membabi buta membagibagikan coklat batangan impor kepada tiap cewe abege haus kasih sayang hingga mereka semua klepek klepek dan menyerahkan nomor hape dan nomor rekening bank dengan sukarela serela rela relanya.. yang penting akyu senang dekat kamyuuu dan ototmyuuu!!! yaaa bukan tipikal pria suka tebar pesona. begituu.. cuek cuek hati rintooooo~~

 

tau film UP kan?

di film itu gw coba mengadopsi arti cinta.. dan yang gw dapat adalah: ketika lo udah bisa terima seseorang apa adanya dan lo mau hidup dengan dia baik dalam senang maupun susah.. itulah cinta.

dan tiap gw merasa ada getaran yang berbeda ketika gw berinteraksi dengan seseorang (lelaki) –> mesti dijelasin ya Win?? ya daripada menyebabkan keresahan dalam masyarakat sehingga dapat menyebabkan bencana sosial mending dijelasin kali ya.. == , ehmm memang nyatanya “menerima seseorang apa adanya” adalah suatu syarat yang amat sulit untuk digapai.#tsah

ga segampang.. kamu ganteng kayak Brad Pitt aku mau deh ama kamu!! Cih!! cewe macem apa tuuu!! tapi bukan berarti cowo bisa seenaknya ga ngerawat diri.. ya usaha biar tetep nyaman diliat boleh lah.. ga perlu nyalon sampe 3 kali sehari juga… asal pake deodoran ama jangan lupa mandi juga udah cukup kok..

cinta juga ga segampang gini –> kamu punya porsche ya?? woow kaos kaki kamu merk dolce gabbana?? aku kok jadi jatuh cinta ya sama kamu pas kamu punya ipad? sumpah deh.. beeeeeuuuuh idup ga cuma masalah materi, cing.. tapi ya gw akui, ‘mampu menghidupi keluarga’ adalah salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki seorang lelaki.. jangan cuma modal cinta, terus kerjanya cuma ngabisin rokok doang sambil nonton sinetron yang episodenya 200 kodi! ngok banget kan? sekarang udah bukan jamannya laki-laki beraliran parasitisme!!

 

ya intinya “menerima apa adanya” ini amat sulit.. sungguh.. ketika lo ngerasa bisa menerima seseorang apa adanya eh belum tentu dia juga begitu.. alamaaakk..

love is not easy, if the timing is not right..

and so far, i still find that love is not easy .. hahahaha belum nemu timing yg tepat ateuh, ojaaaan!

 

ih apa sih ini postingan.. orang mah ngepost tentang halal bihalal pasca lebaran.. si Wina malah curhat…

eeeaaaakk.. MET IDUL FITRI YUACHH!! I LOPH YU BET!

7 thoughts on “PRETTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s