nah nah nah.. para socmed addict pasti udah denger kemunculan sebuah arena sosial networking yang baru bernama heello.com..
gw sendiri baru tau itu socmed pas kemarin, ketika dengan tak sengaja membaca twit seorang blogger yang baru aja bikin akun di heello.
gw sebagai orang norak tukang spam di berbagai socmed tentu langsung tergelitik untuk membuat satu akun juga.. kudu buru-buru biar bisa ngetake username yang kita mau.. hahahahaha
dan akhirnya lahirlah sebuah akun bernama @wina !!! asik mamen.. setelah di twitter nama akun gw panjang kali lebar sama dengan luas lapangan sepak bola maka di hello ini gw berhasil mendapatkan username 4 huruf nama depan gw.. HAHAHAHAHAHA *winner*
nah pas pertama gabung gw liat timeline “what’s happening”nya isinya dipenuhi oleh ping (twit kalo di twitter) yang berbahasa arab, inggris, spanyol.. ya ada sih yang pake bahasa Indonesia.. cuma baru dikit.. haha
sistemnya sama persis kayak twitter kayaknya.. cuma follower jd listeners, following jadi listening, fitur mention tetep reply, fitur RT jd echo… hmm yang gw pertanyakan siapa kah pembuatnya dan apa motivasinya?? motivasi lo sendiri apa win bikin akun di heello?? BUAT NGETAKE NAMA!!! PAN GW UDAH BILANG!!
lucunya pas tadi gw mau liat timeline worldwide alias tab “what’s happening”, eh gw malah nemuin tulisan beginian:

YAP!! heello-nya kewalahan karena konon katanya mengalami pertumbuhan yang luar biasa!! semacam gigantisme gitu kali ya.. eh
entah mengapa gw langsung meramalkan bahwa yang menyebabkan heello kewalahan adalah pada Indonesian Socmed Addict yang langsung pada bikin akun di heello kayak gw ini.. hahahaha
ih suudzon geura si wina.. mahahahahahaa tapi ga apa apa lah.. jadi bangsa paling terdepan di tiap socmed tak apa lah.. asal tidak jadi sampah tukang galau.. YAAAAHH NGOMONGIN DIRI SENDIRI!!
yooooooooo aaaah jikalau mau saling listen2an –> @wina
wassalam!!
bukan hello.com teh, tapi heello.com
yang bikin heello tuh @noah pembuat twitpict juga sebelumnya..
nah pinter!!! lupa akika.. yuk ah ditambah satu e nya.. eaaaaaa
Lebih tepatnya mungkin kalo disebut orang2 pada banyak berebut mengamankan “nama keramat” mereka di social media yang baru. Contoh gw, dimana2 pake @miftahgeek \m/ #kayangserongkanan