kapan sidang?

sidang… dulu sewaktu gw masih kecil dan masih bingung menentukan arah kiri dan kanan, cinta sejati dan cinta monyet, magang dan KKP, Nicholas Saputra dan Andhika Pratama, duit cebanan dan duit seratus ribuan… dulu oh dulu saat gw masih lugu, ketika gw mendengar kata SIDANG *backsound: JENG JREEEEENGGG!!!* gw langsung kepikiran sama suasana di pengadilan yang diliputi kengerian, kecemasan dan ke-an ke-an lainnya yang beraroma deg-degan. orang yang sampe mengalami sidang adalah orang-orang yang tersandung masalah, pesakitan, ohhh pokoknya mah jangan sampe deh jadi orang yang disidang. tapi sekarang paradigma gw tentang kata sidang berubah… semua orang pengen cepet-cepet ngalamin yang namanya sidang. kalo ada temen atau siapapun itu yang mau sidang rasanya tuh kayak berenang di laut atlantis bareng cowo berbadan atletis plus wajah manis tapi oh ternyata udah dimiliki seorang gadis…. AAAAAAHHH SADIIIISSSS!! ngiriiiinya minta ampun.. apalagi kalo liat temen udah diwisuda, PUNYA PENDAMPING WISUDA PULA, eh… ya Tuhan, saya iriiiiiii…!!!!

tapi tetep weh ngaleuyeud si wina mah… ngerjain skripsi kebanyakan molornya.. HAAAAADUUUUHHH jangan ditiru ah.. pamali.

jadi.. kapan mau sidang, win?? besok.. kalo lagi mood. sekian.

4 thoughts on “kapan sidang?

  1. jangankan pertanyaan kapan sidang, pertanyaan kapan seminar aja udah bikin saya GALAU (lebay mode on), masalahnya sampe sekarang saya belum seminar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s