kalo jodoh ga lari kemana

assalamu’alaikuumm… kumaha damang???
apa kabar yang di sana?? yang di sini??? yang di atas pohon??? aer aer aer!! *ini kenapa jadi kayak orkes organ tunggal di acara sunatan massal??*

lama tidak menjamah blog.. gw menjadi hilang arah, rindu membahana di sekujur tubuh, resah dan gelisah menghantui hidup gw.. oohh blogger macam apa gw ini? blogger macam-macam.. macam-macam saja kau ini, Win BAAAHH
eh napa jd absurd gini yak?

kalian sudah baca judul postingan ini kan??? APAAA?? BELUM BACA?? BAGAIMANA BISAAA??? *jambak jambak rambut orang* *siapapun orang itu gw harap lo segera melakukan implan rambut*

judul postingan kali ini adalah:

kalo jodoh ga lari kemana

mahaahaha.. karya gw nih.. galau ngetz ya?? ahahaa

 NAAAHHH!! mungkin kalian udah sering ngedenger kalimat itu. bagi beberapa jomblo kalimat itu bagaikan oase di tengah gurun, bagaikan madu di antara racun, bagaikan komik di antara skripsi… :terharu
mungkin lo punya gebetan tapi oh terlalu malu untuk mengungkapkannya, maka lo mungkin akan menjadikan kalimat itu sebagai senjata pamungkas… emh.. ya begitulah ketika merasa tak berdaya kebanyakan dari kita (termasuk gw) kadang mencari pembenaran-pembenaran untuk menyenangkan hati dan mendamaikan jiwa..

“tenang aja, sob.. kalo jodoh ga lari kemana!” :cool

bagi gw sendiri, kalimat itu seperti sebuah pembelaan atas keengganan gw untuk mengusahakan upaya-upaya gerilya kepada sang target panah asmara (backsound: aku bukan pengemis cintaaaaaa) PREETT

SOMBONGNYA SI WINA INI… eh bener tau.. gw punya gebetan tp gw amat sangat enggan untuk memberi tahu sang gebetan gw kalo dia digebet ama gw… JAAHH belibet dah bahasa lu, win.. udah kayak kongres PSSI! *dilempar bola
ya gw salah satu orang yang paling enggan berlaku agresif kepada si ehm yang gw suka.
terkesan cool, anggun, pemalu, dan kemayu ya gw? (pernah denger blogger yg suka nyanjung2 diri sendiri tanpa ada fakta dan data pendukung yang dapat dipercaya?? perkenalkan, saya winalesmana, trims)

begini kawan.. gimana gw bisa berlaku agresif kalo ngeliat dia dari jauh aja gw deg-degan, terus mendadak bego, mendadak sok lugu, mendadak tak mengerti apa-apa akan dunia yang fana ini, mendadak tidak mengerti baca tulis dan perkalian bilangan bulat.. alaah ya begitulah. gw tidak punya keberanian yang cukup untuk memperjuangkan si gebetan.. akyuu mayuuuuuuu

4kyU M4Yu ng3tz d3cH.. *kenapa jadi ngalay??*

maka ketika si gebetan ternyata digebet orang lain yang lebih lihai dan agresif maka si gw hanya bisa berkata..

“kalo jodoh ga lari kemana” *sambil megang foto kompetitor* *bakar menyan* *tusuk-tusuk boneka voodoo* HAHAHAHAHAHA
ga lah gw ga sekejam itu.. *ngasah golok* #eh

jangan salahin kalo nanti ada kompetitor yang lebih lihai sehingga si gebetan lo terbang melayang bagai anai-anai ke tangan kompetitor yang obsesif.. suruh siapa lo diem aja, Win? *monolog*

well.. balik lagi ke skripsi!!! sekian.. trims 🙂 *tarik selimut*

Advertisements

2 thoughts on “kalo jodoh ga lari kemana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s