saya hiatus ya ini namanya?

ya ya ya.. blog berdebu.. sarang laba-laba dimana-mana..

blog gw tak terurus ini, kawan!!!! 😦

apa daya? skripsi telah mengalihkan duniaku..

bukan berarti skripsi gw udah kelar ya karena mungkin di pikiran kalian,, “wah ini pasti si wina yang imut dan keren ini hiatus karena dia memang mahasiswi rajin dan tauladan bagi semua mahasiswa dunia.. dia pasti mencurahkan waktunya untuk mengerjakan skripsi sampai sampai blognya terbelalai.. eh terkulai.. eh tergapai… APAAAAALAAAHH ITU NAMANYA!! IYA.. ITU DIA TERBENGKALAI!!”

thanks kalo sampe ada yang kepikiran begitu.. heheh tapi sungguh TIDAK, kawan!! skripsi ini hanya dipikirkan saja tapi tidak dikerjakan… :hammer:

walhasil, blog hiatus.. skripsi belom kelar.

i need Nicholas Saputraaaaaa!!! (jih.. kunaon jadi Nicholas Saputra??)

maaf ya kawan atas ke-hiatus-an ini.. memang saya blogger yang masih mood-mood-an… *sungkem*

4 thoughts on “saya hiatus ya ini namanya?

  1. Semprot semprot pake kemoceng debu blognye.. Nicholas deui nicholas deui. Eh udh dgr blm kbr terbaru ttg doi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s