Kok-lawak-ium?

“mengapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu” sepenggal lirik boyband yang sedang naik daun, ranting, hingga sepohon-pohon pepopohonan akar tunggang ini sangat mewakilkan perasaan gw.. tau kan boyband apa yang gw maksud? ah masa ga tau?? pazti kamyu bohong dech.. sentil niyh… *memanja* *dijitak personel SM*SH*

besok gw kolokium. semoga gw tidak berbuat kebodohan macam melakukan sikap lilin di depan para dosen atau tiba-tiba naik ke atas meja dan joged gergaji ala Jupe.. eh Depe.. :p *ditoyor Gaston*

gw bener-benar cenat-cenut tiap mendengar kata kolokium.. coba deh lo ngomong kolokium deket gw, secara alamiah hati gw akan cenat cenut..

temen: Win, KOLOKIUM?
gw: *hati cenat cenut*

sms masuk: kamu kapan KOLOKIUM?
gw: *hati cenat cenut*

HUAAAAAHH GIMANA NANTI SIDANG WAHAI WINA EKAWATI LESMANA???

temen: Win, SIDANG?
gw: *joged waka waka*

sms masuk: kamu kapan SIDANG?
gw: *nelen hape*

tak seharusnya aku begini.. tak seharusnya aku DEMAM PANGGUNG!!

oh Tuhan jangan jadikan kolokium ku bertransformasi jadi kok-lawak-ium karena aku kebingungan di depan dosen dan malah melakukan gerakan lempar badan ke meja macam di OVJ. AMIN.

gw jadi kepikiran ngeganti kursi sama meja yang ada di ruang kolokium pake styrofoam.. ah lupakan..

see ya next time.. semoga gw udah ga galau di postingan selanjutnya *nyeduh makalah kolokium* *buat diminum* *biar hafal*

11 thoughts on “Kok-lawak-ium?

  1. pertanyaan gw klo ikut kolokium : “mbak wian, saya masih belom mengerti, bisa di ulang lagi?”

    cuma ngingetin , Direkam ya kok-lawak-ium nya….

  2. jih,, kalo kolokium saya ga bisa bantu mbak.. tapi kilo sidang,.,., saya bisa bantu,, tinggal kita nyolong kaos kaki orang yang ga pernah dicuci yang kegeletak di rak sepatu depan kosannya.. terus bilang.. kita lagi mau nyolong.. nanti pasti langsung di sidang di pengadilan negeri mbak…
    *garing ih…
    hahahahahahahaahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s