lelehkan dES-KRIMinasi!!

kemarin gw melihat pemandangan yang menyakitkan. bagaimana tidak? rakyat Indonesia akhir-akhir ini sedang dibombardir ibarat ikan nemo yang kena pukat harimau oleh berbagai macam suguhan peristiwa yang menguji moral, kemanusiaan, ketenggangrasaan, kebesaran hati, keluasan jiwa dan kekuatan cinta diantara Fitri dan Farel, oh sungguh Tuhan, INI SI MISCHA KAPAN MATINYA?????(beginilah teriakan frustasi pengikut setia dan penuh loyalitas dari acara S3RG4P, kok jadi ke situ?) abaikan ==”

ya gw ga akan ngebicarain tentang ujian kehidupan yang dihadapi bangsa Indonesia karena sungguh pasti udah banyak yang ngebahas di blog-blog lain yang lebih aktual, tajam dan terpercaya bagaikan golok pa Haji Cecep yang sudah dipercaya ketajamannya sejak Lebaran Haji awal era kemerdekaan negara Tiongkok! Hidup golok pa haji!!! pada postingan ini gw akan membicarakan suatu kejadian kecil yang kadang luput dari rasa keadilan kita sebagai manusia yang beradab dan berperikehidupan berlandaskan hukum positif dan berpolitik luar negeri bebas aktif (ini gw bicara apa dah?). kenapa sampai bisa luput win???? ya bisa teman! bisa saja!! karena yang merasakan ketidakadilan ini bukanlah dari kalangan satu spesies seperti kita, yang teramat beruntung dapat menjadi bagian dari keluarga besar homo sapiens! (bagi yang ga ngerti apa itu homo sapiens, sini gw jelasin, homo=sama, sapiens=sapi, jadi kita ini sama dengan sapi! bukankah banyak dari kita yang mengkonsumsi air susu sapi dari pada air susu manusia? maka pantaslah kita disebut  sapi! hati hati jangan sembarang ngegebet anak sapi kece!! bisa jadi dia termasuk ke dalam saudara sepersusuan kita!)

langsung saja, gw menemukan kejadian parah sekali yaitu DESKRIMINASI!!! diskriminasi kali wiiiin!!!!! ga, itu udah bener kok, deskriminasi.. yang artinya diskriminasi di wilayah eksistensi dan kebebasan ber-promosi  produk per-ESKRIM-an! gw menemukan adanya ketimpangan dan indikasi terhadap fenomena peng-anak-emas-an terhadap salah satu golongan eskrim!!! DAHSYATT!! kalau dari hal yang simpel macem naro eskrim aja terjadi pembedaan-pembedaan yang ga perlu maka gw ga heran kalo negara ini banyak mengalami ketimpangan sosialnya.. yassalaam.. perhatikan gambar di bawah ini!

the kingdom of magnumatophia
the kingdom of magnumatophia, khusus magnum!! yang lain cari kulkas tetangga ajee!!

lihatlah betapa diskriminasi sudah mengakar dimana mana!!!!!!

liat dehh freezernya aje didesain sedemikian rupa, sampe2 pengen gw jilatin!! (well, its too much) :p

btw, ada yang mau beliin gw magnum ga? terakhir gw makan magnum kayaknya pas gw SD. terima kasih. kiranya ada dermawan yang terketuk hatinya..

OH JADI ITU TUJUAN DARI POSTINGAN INI,WIN?????

maaf ya pembaca, harap magnum.. memang si penulis ini jarang makan eskrim maklum..

well, see ya next time 😀

Advertisements

6 thoughts on “lelehkan dES-KRIMinasi!!

  1. hmm.. untuk kedua kalinya sayah dibuat tercengang oleh hasil karya anak bangsa yg mendedikasikan hidupnya untuk hidup bebas,, secara garis besar sayah sudah bisa menangkap apa yang dimaksud postingan anda…..
    memang benar apa yg anda tulis, sayah sebagai manusia yang hidup dan tinggal di negara tercinta Indonesia merasa bahwa diskriminasi selalu terjadi dimana saja, kapan saja dan siapa saja….
    asal anda tau, saya jg termasuk korban diskriminasi di kantor saya, anda tau kenapa?? karena sayah orang paling ganteng di kantor sayah.. hmm..
    satu kali kami (karyawan kantor) hendak pergi kuntuk ber’entertaint’, taukah anda apa yg mereka/temen kantor saya katakan?? dengan nada sedikit teriak “abii, lo yg nyetir mobil yaaahh…”.. gilakan??
    saya sedikit berang-berang (emosi) waktu itu, lalu sayah tanya.. “kenapa mesti gw c??” merekapun menjawab ; “ya karena lo satu2nya yg bisa nyetir selain supiiirr”..
    hhmm.. gilakan?? emang diskriminasi banget, kenapa coba musti gw yg cuma bisa nyetir selain supir coba,, dunia emang sudah gila..

    1. hahahahaha… memang susah punya wajah teramat tampan bagai supir itu ya, kang?

      hidup jadi seolah tidak bebas karena terpentok sama yang namanya diskriminasi..

      sabar ya kang, orang ganteng disayang istri, terutama kalau uang belanja lancar kayak jalan tol!!! mbahahah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s