Gentra VS tmnnya Lee Dong Wook..(tulisannya gtu bkn?!)

yup… Jum’at tanggal 18 Juli kemaren saya dan teman2 Gentra Kaheman (UKM seni Sunda di IPB, red) dpt kesempatan bwt nyambut mahasiswa Korea.. yg jauh2 pd dtg ke Indonesia bwt ktmu saya…. LHO?!?! ga denk… mereka dtg mw… mw ngapain yah… ya klo di kita mah istilahnya KKN… Kuliah Kerja Nyata… bukannya korup kolus nepos… itu mah kerjaannya org bloon… klo ada yg ksinggung… sy pny satu tips.. cepatlah bertobat!!!!

ya… jml mahasiswa korea yg dtg ad 29 biji… blm diitung bapa2 yg nganterinnya…

selain gentra yang tampil ngebawain rupa2 seni sunda,,, mereka juga unjuk kebolehan lowh… ada kesenian perkusi korea yg rame… alias berisik bgt.. cocok bwt ngebangunin org sahur… he… tp keren koq… namanya ape yee… ane lupa sob…

dan lbh menyenangkan lagi… sy bs dpt tmn baru… pan jarang2 dpt tmn impor…

udah gitu si Seong Min (salah satu tmn baru saya, red) ngasih oleh2 dr Korea lg… haha lumayan… bwt manas2in ade… beuhh..

udah ah… segitu duluy… ane cape… abis ngangkat gong dan sejenisnya…

Wassalam…

Advertisements

One thought on “Gentra VS tmnnya Lee Dong Wook..(tulisannya gtu bkn?!)

  1. emang yah wina. ckck.
    tau deuh dapet temen baru, hehe.
    yah ujung2nya ngangkat2 juga.
    winaa.. pingin ikutan IT..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s