I Sanguinis, Cry Behind Smile

SANGUINIS… salah satu dari 4 jenis karakter manusia… dan saya adalah seorang sanguin,,,

yah,,, memang sangat ceria,,, selalu tersenyum, tak peduli senyuman atau isakan yg ada di hati,,, saya senang melihat org tertawa… melihat org bahagia…

ironis,,, org lain selalu menuntut saya utk selalu ceria, rame, fun,,, padahal saya jg dpt mengalami titik jenuh,,, saya butuh untuk menyendiri,, utk mengintrospeksi diri…

kadang saya berpikir bahwa tdk ada yang memahami saya seutuhnya,,, terkadang saya merasa sendiri ketika rasa yang membuat dada sesak itu dtg,,, emh,, sepertinya terlalu puitis… ya,, tp itulah yg saya rasakan…

tp bagaimanapun,, saya bangga menjadi seorang sanguin,,,

karakter ini membuat saya merasa dekat dgn semua org,,, membuat saya merasa disayangi,,, karena senyuman yang saya lempar selalu dibalas,,, merasa nyaman karena semua org dpt menerima saya,,,

I am SANGUIN and i’m proud of it!!!!!!!

THAnks GOD,, for gives me this caracter,,,

Advertisements

6 thoughts on “I Sanguinis, Cry Behind Smile

  1. gw masih suka berpikir bahwa sanguinis itu berasal dari kata sangue yg artinya darah, tapi bukan ya?? hahaha… tadinya mikir kalau sanguinis itu orang yg berdarah-darah alias kejam, hehehe

  2. tiga lagi: melankolis, koleris, sanguinis.
    blom pernah denger? ah. ga gaul.. hehe.
    cari aja, namanya personality plus. ada bukunya kok, kuning ngejreng begitu dan ada tesnya juga *lho, jadi ngobrl di blog orang. maap ya win*

  3. assalamu’alaykum wr wb

    haha, saya juga sanguinis ko..
    11 poin,,
    koleris 11 poin juga..
    melankolis 9 poin,,
    dan phlegmatis 9 poin juga…

    emang aneh ya?

    oia, kalo gini setuju ga?
    sanguinis Ali bin Abi Thalib
    koleris Umar bin Khattab
    melankolis Abu Bakar
    phlegmatis Usman bin Affan

    Allahu’alam bish shawab,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s