blank dan Ed Sheeran (a random post)

karena pada nyatanya kita hanya bisa mengira-ngira sambil berharap-harap cemas, namun hidup tak selalu membahagiakan. maka berbahagialah dengan sendirinya. jika mau, tak perlu menunggu.

 

apa kabar semua? baik? kurang baik? agak baik tapi tetap galau? tidak terlalu baik tapi ngakunya baik? ya terserah lah.. dirimu adalah hasil atas pencitraanmu pada dunia, sadar tidak sadar, begitulah 😀

kehidupan semakin rumit bukan?

lebih kepada ngantuk daripada memikirkan rumitnya hidup.
lebih kepada ngantuk daripada memikirkan rumitnya hidup.

tiap harinya kamu terombang-ambing dalam rasa-rasa dan asa-asa yang kadang menggelitik, kadang menghujam, kadang semu.. tak terasa tapi kau tahu, ada yang berbeda denganmu, entah itu cara berpikirmu, cara menilaimu, atau bahkan cara berpakaianmu. manusia berubah, tapi rubah tak mungkin bermanusia, itulah hidup, kadang kita pikir tak adil. namun sungguh adil kok… kita saja yang kurang paham hingga lebih suka menghujat hidup daripada berusaha memberi penghidupan.

 

BLANK~~

Inilah aku akhir-akhir ini, seperti manusia yang baru di-instal ulang. Fresh tapi blank.

Mudah lupa akan berbagai hal yang harusnya tidak aku lupakan. Jadilah aku ini perlu yang namanya buku catatan, memo, reminder.. apalah itu namanya yang berbau “bantuan” bagi dia yang kurang mudah mengingat.

remind me ohhh, paper!
remind me ohhh, paper!

Jadilah aku seperti gadis yang berteman baik dengan pulpen dan kertas. Biasanya tidak.

Ada baiknya? tentu… karena ada pepatah yang mengatakan “waktu membuatmu lupa, tapi menulis membuatmu tetap ingat”. Karena itu menulis teramat membantu, kecuali ketika aku malas menulis. Maka masalah baru muncul. Bagaimana caranya aku agar tak malas menulis? akhirnya tak ada cara lain selain memaksakan menulis. Tak perduli (semestinya “peduli”, tapi kadang kita mengucap “perduli”) jenis font yang kupakai kacau balau, dan hasil tulisannya lebih seperti kode rahasia, yang hanya diriku sendiri yang bisa mengerti apa maksudnya. Aku pikir aku berbakat jadi intel jika begini.

 

ED SHEERAN

Perkenalkan: Ed Sheeran!

sederhana dan brilian = Ed
sederhana dan brilian = Ed

Lelaki yang lebih suka pakai sweater belel kemana-mana dengan rambut “ginger”nya yang catchy dan messy.

Aku belum begitu mengenal, dan memang tidak kenal pada pria bernama Ed Sheeran ini. Sungguh aku suka setiap karyanya (dia penyanyi dan penulis lagu), dan aku jatuh cinta. Jika yang kau maksud atas cinta adalah rasa kagum, kecanduan, suka dan gelitik hati yang ketika kau mendengar suaranya tetiba kau rasa “bahagia”. Nah berarti aku jatuh cinta pada Ed Sheeran.

Tidak, aku bukan perempuan obsesif yang tetiba posesif kepada manusia yang kini entah ada di mana, dengan siapa, makan apa.. maksudku aku bukan fangirl yang ingin menikahi idolanya dengan teramat sangat sampai kebawa mimpi. Bukan.. semoga :E

 

Well.. i loove reminder and Ed Sheeran!

sampai jumpa dan berbahagialah 🙂 

 

Leave a comment